Sulap PlayStation 3 Jadi Internet TV

January 11, 2011 at 6:04 am (News)

Las Vegas – Pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2011 yang digelar di Las Vegas, penyedia jasa internet Orb Networks sempat memamerkan salah satu aplikasi mereka. Dengan bantuan software tersebut, gamer pemilik PlayStation 3 (PS3) dijanjikan bisa menyaksikan film melalui Hulu, Netflix, YouTube, dan Amazon Video on Demand.

Joe Costello, CEO dari Orb Networks, mengklaim bahwa aplikasi yang mereka tawarkan adalah solusi yang lebih hemat dibanding dengan layanan sejenis, misal Google TV.

“Biaya gabungan dari pemutar Blu-ray dengan software Orb Networks, masih lebih murah jika dibandingkan dengan layanan internet tv lainnya seperti Boxee dan Google TV,” ujarnya, seperti dikutip detikINET dari PlayStation Universe, Senin (10/1/2011).

Aplikasi yang dibanderol USD 19,99 atau sekitar Rp 170 ribu itu juga memiliki versi ponsel. Fungsinya, hanya untuk mengontrol layanan apa saja yang boleh di akses melalui software tersebut. Tentunya dibutuhkan juga versi resmi yang ada di PS3.

Dengan jumlah pemilik PS3 yang mencapai 40 juta, serta 8 juta media berbasis Blu-ray, Orb Networks percaya bahwa aplikasi besutan mereka dapat sukses di pasaran.sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: